hey you :D

Random me

Ini hanya remainder buatku 😀
Aku suka Arashi sejak tahun 2015 bulan Desember, aku slalu ingat itu karena Japonism con sedang hangat2nya di twitter. Mungkin awalnya ada beberapa hal yg aku gak ngerti dan baca skandal tu rasanya gimana gitu tapi sekrg sih udah gak peduli lg sma hal kyk gitu. Oh aku sangat sangat suka Ohchan 😙 dia membuatku berubah pikiran ttg Arashi. Ada yg bilang kalo udah suka Ohchan, akan bikin dia gak bakal lari kelain hati. Kayak aku yg udah nyangkut gak bisa lari lagi ke yg laen 😄 kalo 2017 lewat berarti udah 2 thn aku suka Arashi. Yg aku suka adalah kebersamaan antara mereka berlima, mereka tu grup yg paling doyan ngomong antar mereka aja sampe lupa sm sekeliling mrk. Smuanya cocok jd leader tapi yg pasti leader Ohno is the best karena dia easygoing. Aku suka semua anggota Arashi. Mereka sangat perhatian satu sama lain.
lady Oscar

Supermoon

Katanya semalam tanggal 14 Nov 2016 tu ada supermoon. Tapi, sayang disayang, ditempatku setiap malam tu mendung, berawan dan hujan. Jadi, supermoon batal deh bertandang ketempatku, hahaha. Tapi, ditwitter tu banyak yg tweet gambar supermoon jadi aku tau ooohhh seperti itu ya bentuk bulan pada waktu supermoon! Super besar! Keren mah kalo buat background pas supermoon. Sayang sekali aku gak bisa liat secara langsung tapi gak masalah selama bisa dilihat difoto.
Ingat supermoon jadi ingat sailormoon,,hahaha


Posted via m.livejournal.com.