?

Log in

アグスティン
26 November 2016 @ 02:41 pm
HAPPY BIRTHDAY OHNO SATOSHI!!! MY ICHIBAN!!!!

OTANJOUBI OMEDETTO OHCHAAAAAAAAAAAN <3



 
 
アグスティン
15 November 2016 @ 06:10 am
Katanya semalam tanggal 14 Nov 2016 tu ada supermoon. Tapi, sayang disayang, ditempatku setiap malam tu mendung, berawan dan hujan. Jadi, supermoon batal deh bertandang ketempatku, hahaha. Tapi, ditwitter tu banyak yg tweet gambar supermoon jadi aku tau ooohhh seperti itu ya bentuk bulan pada waktu supermoon! Super besar! Keren mah kalo buat background pas supermoon. Sayang sekali aku gak bisa liat secara langsung tapi gak masalah selama bisa dilihat difoto.
Ingat supermoon jadi ingat sailormoon,,hahaha


Posted via m.livejournal.com.

Tags:
 
 
アグスティン
13 November 2016 @ 08:18 pm
Jam satu pergi bareng temen ngerjain tugas utk dapetin sertifikat, aku pikir bisa gak nih bantuin dia, ternyata langkah2nya gak sesulit yg kukira tapi rasanya aku sudah agak lupa jalannya gimana lagi, aku pikir utk apa sih terlalu fokus lagian bukan urusanku yg penting selesau aja gitu. Tapi ternyata rasa ingin tahuku sangat besar hingga mengalahkan rasa malasku. Tapi, utk aplikasi macam itu harusnya dicoba terus menerus agar ingat dan bisa membuat apk yang keren. Kalau sekali ini aja dicoba dan gak dipake lagi rasanya ilmunya jadi hilang. Sayang banget kalo gak digunakan. Para guru perlu memiliki pengetahuan IT utk membuat mereka lebih modern.


Posted via m.livejournal.com.

Tags:
 
 
アグスティン
12 September 2016 @ 12:37 pm
Uhmmm, I write about yamapair actually, because I do love mpreg, so I write a lot of it :D
I use my motherlanguage of course bcoz I can't do english very much, I am suck with english.
Maybe, I write it myself and I read it myself, I don't have much confident to show it for anyone.
I love read it myself and laugh with the story, hahahaha weird :)


Tags: ,
 
 
アグスティン
12 September 2016 @ 09:13 am
Uuhh, I am so sad
I want to read Yamapair fics, I need someone to write about them. I really really want to read


Posted via m.livejournal.com.

Tags:
 
 
 
アグスティン
02 September 2016 @ 05:26 pm

I don't own this
Tags: ,
 
 
アグスティン
01 June 2016 @ 04:07 pm
Ini lagu favoritku :D
I love this song ♥
 
 
アグスティン
01 June 2016 @ 04:04 pm
Hi~  
lagi dengerin ini, lagunya enak didengar~
Kawai :D
 
 
Current Mood: amusedamused
 
 
アグスティン
08 January 2016 @ 06:30 pm
>.  
Oh I am so sad, I can't download it again because the link has been delete >,< So SAD :(
I am new with this fandom but I can't get more download because I am lateeeeeeeeee................................ :(
Late...... Late ..... Late ..........
I am so glad to watch them for more but I don't understand what they'd said ( my english is really worst)
No subbing thats mean don't understand, but I am laugh with the scene, but I don't understand............... >,<
and found download with engsub is pretty, pretty difficult........ so I am here with a frustrate mind state......
I am so very very grateful for people who make do engsub...they're awesome :D

Ps. my english is worst, so I am sorry for that
 
 
アグスティン
26 December 2015 @ 04:37 pm
STOP
STOP
STOP.....................
Yabaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
image dikepalaku hancur............................................. :(